Minggu, 24 Mei 2020

Kain Microfiber JMCC Lap Pembersih Lensa Kacamata 180 x150mmGood Clean Microfiber, Clean without Other Tools, Clean Other Product, Package Contents, Spesifikasi product


TIDAK PERLU DI Tanyakan,  Stok ready .informasi Produk JMCClap  Kain Microfiber Lap Pembersih Lensa Kacamata 180x150mm 


Jossmart Microfibre Cleaning Cloth , JMCClap  kain microfiber merupakan serat kain yang halus dan dibuat khusus untuk membersihkan berbagai macam lensa seperti kacamata, lensa kamera dan LCD layar handphone Anda, sangat halus dan tidak membuat layar lecet.
Features

Good Clean Microfiber
Kain JMCC  ini terbuat dari microfiber higrade  yang dapat dengan mudah membersihkan lensa dan Anda dapat mencuci untuk menggunakannya kembali.

Clean without Other Tools
Kain Microfiber  JMCC ini dapat membersihkan lensa tanpa membutuhkan sabun atau bahan kimia lainnya, sehingga sangat efektif dan efisien serta mudah digunakan. Kain pembersih kacamata Anda.

Clean Other Product

Dengan kain JMCC lap  ini Anda dapat membersihkan lensa atau layar pada smartphone, biasa digunakan untuk membersihkan kacamata, lensa kamera, dll.

Package Contents
Barang-barang yang anda dapat dalam Packing produk:
Jossmart Microfibre Cleaning Clotch, Kain Microfiber Lap Pembersih Lensa Kacamata 180x150mm 10pcs,  1 botol cleaner lens, satu buah brosur colur full,  5 sealplastic


Spesifikasi:
Material: Microfiber Highgrade
Dimensi: 180 x 150 mm
 

Pemesanan : 
WA+ 0812 83 73564  
www.jossmart.com
IG : @jmcclap  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar